Selamat Datang di: GROSIR CREAM WAJAH
Mau Penghasilan /hari 500rb???
CARA MEMULAI BISNIS ONLINE dengan menggunakan Facebook , Twitter dan Website(blogspot). Bagi Anda yang sudah berjalan dan berminat membeli barang yang kami pasarkan?? silahkan Masuk atau hubungi kami melalui kontak sms yang berada di sebelah kanan Papan Wbsite.
Mau Bonus??? Blanja Bonus Website

Sunday, March 17, 2013

BEBERAPA LANGKAH MEMULAI BISNIS ONLINE

1.KENALI DIRI ANDA DAN LIHAT APA YANG ANDA MILIKI ?
Sebelum Memulai bisnis online kenali dulu diri anda,apa yang anda miliki apa yang ada pada diri anda??
Jika Anda Sudah mengenal apa yang ada pada diri anda,lalu lihat cari di semua media online,apa sudah berpotensi untuk dimulai??
70% keberhasilah itu didasari dengan niat yang baik dan di mulai dengan konsep yang baik,walaupun banyak yang tidak memiliki konsep itu berhasil,namun bisa anda lihat rata-rata perjalanan nya monoton. kenapa? karna saat sedang menjalani satu kegiatan bisnis dan baru membuat satu konsep itu tidak akan konsen terhadap satu titik.dan ini saya sendiri yang mengalami nya.

2.PAHAMI TARGET BISNIS SEKITAR ANDA ??
Setelah Mengetahui apa yang anda miliki,apa yang ada pada diri anda,saat nya menentukan pasar.Jangan sampai anda menjual barang yang baru saja berakhir masa jaya nya atau sudah ketinggalan.
 Apalagi memasukan atau menargetkan barang yang tidak mungkin di jual di online.Jika Sudah Anda pahami target Anda.Sebelum memulai bisnis online anda siap kan Media nya. 

3.BEKERJASAMA DENGAN ORANG SEKITAR ATAU TEMAN YANG ANDA KENAL???
  Jika Anda Memiliki Relasi(1) yang Relevan dengan bisnis online(2) yang anda jalani,ini akan memberikan nilai plus,karna akan mempengaruhi  networking anda sebagai pengusaha bisnis online yang akan terus berkembang. 
Inilah Beberapa Langkah Memulai Bisnis Online,Semoga artikel Sederhana ini Menjadi Manfaat bagi semuanya.


Beberapa Produk yang sedang Hot di Pasaran Online
Langkah Selanjutnya memulai bisnis online

No comments:

Post a Comment

    .GROSIR CREAM WAJAH